-->

Jumat

Tumpah Air Mata, Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Ucapkan Salam Perpisahan

Tumpah Air Mata, Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Ucapkan Salam Perpisahan

 Momen haru terjadi di Lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan saat pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan menyampaikan salam perpisahannya kepada segenap Aparatur Sipil Negara ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan, Jumat (1/12/2023).

Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Ucapkan Salam Perpisahan

Uacapan perpisahan merupakan momen terakhir bagi pasangan tersebut untuk bekerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, karena Senin besok akan menanggalkan jabatannya.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, didampingi Istri tercinta, Hj. Ika Siti Rahmatika, dan Wakil Bupati Kuningan, H. M. Ridho Suganda, juga didampingi Istri tercinta, Hj. Yuanna Woelansari, ke empatnya nampak terharu, tak sedikit air mata yang menetes kala menyampaikan salam perpisahannya.

“Saya mengucapkan terimakasih, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada segenap aparatur, baik itu ASN maupun non ASN, baik itu struktural maupun fungsional, yang telah bekerja bersama kami, memastikan program-program kita berjalan dengan baik. Meskipun masih perlu perbaikan, tetapi kita telah membuktikan, bahwa kemajuan di Kabupaten Kuningan telah kita upayakan bersama-sama,” tutur Bupati Acep haru.

Acep pun mengenang ketika pertama kalinya dirinya menjabat sebagai Bupati dan ditemani oleh Ridho Suganda sebagai Wakil Bupati. Hal itu telah terjadi 5 tahun lalu, dan waktu berlalu begitu cepat.

“Rasa-rasanya baru kemarin, kita disibukan oleh berbagai penyelenggaraan penting, baik itu kemeriahan Hari Jadi Kuningan, atau bersama-sama membangun Kuningan yang lebih baik. Tentunya banyak kenangan manis yang telah kita ukir bersama," kata Acep sembari menyeka air matanya.

Menurutnya banyak momen yang tidak pernah dilupakan baik suka maupun duka ketika menjakankan tugas. Hal ini dilakukan demi memberikan yang untuk Kabupaten Kuningan.

“Ucapan maaf yang setulus-tulusnya, dari lubuk hati kami yang paling dalam, apabila ada ucapan yang membuat tak enak hati, atau perbuatan yang tidak berkenan, semua itu karena kami hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,” kata Acep.

Selain itu Bupati Acep menitipkan Kabupaten Kuningan agar apa yang telah dicapai dapat dipertahankan dan bisa ditingkatkan. Semua program yang sudah terbangun baik fisik maupun non fisik untuk dijaga.

"Siapapun nanti yang menjadi Pj. Bupati dukung program-programnya," katanya.

Sementara itu Wabup Edo menambahkan, apabila saatnya nanti dirinya menjadi pribadi Ridho Suganda, agar siapapun tidak sungkan apabila bertemu dengannya di jalan.

“Sampai kapanpun kalian adalah saudara saya,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan musafahah bersama seluruh peserta apel, suasana penuh haru ketika banyak aparatur yang meneteskan air mata. (*)

Karawang Info Rekomendasi Redaksi

Karawang Info Terkini

© Copyright 2023 Karawang Info Grup Pelita Karawang | All Right Reserved