-->

Sabtu

Tipe A, Puluhan Tahun Kecamatan Cilamaya Wetan Tanpa Mobil Patroli Pol PP

Tipe A, Puluhan Tahun Kecamatan Cilamaya Wetan Tanpa Mobil Patroli Pol PP

Kecamatan Cilamaya Wetan, menjadi Kecamatan dengan kategori tipe A. Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Subang ini,memiliki jumlah penduduk dan sentra perekonomian yang cukup ramai setiap harinya, termasuk angka kriminalitas dan potensinya. 

Foto : Anggota Pol PP Kecamatan Cilamaya Wetan Berharap Hadirnya Kendaraan Operasional di Kecamatan Tipe A


Sayangnya, Trantib Pol PP di Kecamatan ini, selama bertahun-tahun tidak di bantu dengan pengadaan kendaraan operasional patroli lazimnya Kecamatan lain dengan status yang sama, seperti Klari, Karawang Kota maupun Cikampek dan Rengasdengklok, tak ayal harapan yang sudah tersampaikan ke Mako dan DPRD ini, tak kunjung realisasi hingga menjelang akhir tahun 2024 ini. 

"Sudah berulangkali usul ke DPRD dan Pemkab, masa kita kalau patroli ngikut terus mobil Polsek dan Mobil Koramil, kan harusnya ada juga mobil Pol PP. Ngangkut APK Pemilu juga pakai motor, apah gak ribet itu? " Kata Kasie Trantib Cilamaya Wetan, Totong Dadang, Rabu (20/12/2023). 

Totong menambahkan, betapapun kendaraan second, setidaknya mampu untuk pengadaannya, karena tingkat kriminalitas, mobilitas masyarakat dan potensi tipe A, jelas sangat ideal di butuhkan Muspika Kecamatan, karena di Cilamaya Wetan puluhan tahun tanpa kendaraan Pol PP. Untuk itu, ia berharap menopang patroli para anggota, pengadaan Kendaraan operasional ini, bisa di hadirkan tahun 2024 mendatang.

"Sekarang sudah akhir tahun, gak mungkin juga ada yang turun. Tahun depan kita berharap bisa realisasi, " Harapnya. (Rd)

Karawang Info Rekomendasi Redaksi

Karawang Info Terkini

© Copyright 2023 Karawang Info Grup Pelita Karawang | All Right Reserved