-->

Minggu

Telah Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Depan PT . Besco, Ini Keterangan Satlantas Polres Karawang

Telah Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Depan PT . Besco, Ini Keterangan Satlantas Polres Karawang

Terjadinya peristiwa tersebut dibenarkan olah Kasat Satlantas Polres Karawang, bahkan katanya petugas Satlantas bareng masyarakat sekitar lokasi memberikan pertolongan pertama ketika melihat kecelakaan.

Kala itu, petugas kami sedang melaksanakan patroli humanis di depan PT. Besco, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang. Sontak saja, petugas kami segera memberikan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan dan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan penanganan medis, jelas dari Kasat Lantas AKP AKP Lucky Martono,kepada Pelita Karawang,Minggu malam (24/12/2023).
Foto : Reaksi Sigap Anggota Satlantas Polres Karawang pada Korban Kecelakaan

Diperjelaskan Kasat Lantas, petugas pada saat itu sedang pelaksanaan patroli dengan menyusuri Jalan Arteri untuk pengamanan jalur Ops Lilin Lodaya 2023, dan waktu peristiwa  KBO Satlantas Polres Karawang Iptu Anwarudin mendapati adanya kejadian laka lantas dengan lokasi jalan Raya Purwasari depan PT. Besco.

Kemudian dengan sigap petugas yang saat itu dibantu masyarakat langsung memberikan pertolongan pertama dengan cara membawa korban ke RS terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis,ulasnya.

"Saat ini kejadian laka lantas tersebut sudah ditangani oleh petugas, dan barang bukti kejadian sudah diamankan di Unit Gakum Satlantas Polres Karawang," jelas AKP Lucky Martono.

"Karena itu, kami mengimbau kepada seluruh pengendara untuk tetap berhati-hati disaat berkendara di jalan raya," ajak Lucky.

Tetap utamakan keselamatan dalam berkendara dan biasakan untuk tertib berlalu lintas," ucapnya, berisikan pesan untuk para pengedara.

Secara terpisah saat dikonpirmasi, perwira lapangan Satlantas Polres Karawang, Iptu Anwarudin mengatakan, korban mengalami luka ringan dan segera memberikan pertolongan pertama kepada korban dan langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat.

"Kini korban sudah mendapatkan perawatan lebih lanjut dari petugas medis," Pungkas Iptu Anwarudin, Kanit KBO Satlantas Polres Karawang.(*)

Karawang Info Rekomendasi Redaksi

Karawang Info Terkini

© Copyright 2023 Karawang Info Grup Pelita Karawang | All Right Reserved