-->

Jumat

Rahmat Hidayat Djati Ditunjuk Jadi Kapten Tim Kampanye AMIN di Karawang

Rahmat Hidayat Djati Ditunjuk Jadi Kapten Tim Kampanye AMIN di Karawang

 Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati ditunjuk jadi Kapten tim kampanye daerah (TKD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Karawang, Jawa Barat.

Rahmat Hidayat Djati Ditunjuk Jadi Kapten Tim Kampanye AMIN di Karawang

Penunjukan Rahmat Hidayat Djati jadi kapten tim kampanye AMIN di Karawang berdasarkan hasil kesepakatan tiga partai politik (parpol) koalisi pengusung AMIN, yakni PKB, PKS dan NasDem.

“Hari ini kita sudah merumuskan, yaitu tim pemenangan kita percayakan kepada Ketua PKB Rahmat Hidayat Djati, kita percaya di bawah kepemimpinan beliau, AMIN akan memenangkan Pilpres di Karawang,” kata Ketua PKS Karawang, Budiwanto usai rapat konsolidasi partai koalisi AMIN di Kantor DPC PKB Karawang, Jumat, 1 Desember 2023.

Menurutnya, penunjukan ini sesuai kesepakatan parpol koalisi tingkat nasional, di mana yang ditunjuk ketua tim adalah parpol peraih suara tertinggi pada Pileg 2019.

“Kabupaten menyesuaikan partai yang menang, kebetulan hari ini di Karawang yang paling tinggi PKB dengan perolehan 7 Kursi, PKS 6 kursi dan Nasdem 2 kursi,” terang dia.

Di tempat sama, Kapten tim Kampanye AMIN Karawang, Rahmat Hidayat Djati bertekad menggerakkan semua potensi dan jaringan dari tiga partai koalisi untuk memenangkan suara AMIN.

“Dengan mengucap bismillah, kita akan menggerakkan semua potensi dan jaringan agar AMIN bisa memenangkan Pilpres di Karawang,” ujar Kang RHD, sapaan akrabnya.

Pihaknya mengaku telah menyiapkan roadmap dan pembentukan struktur organisasi pemenangan AMIN sampai ke struktur desa dan kelurahan. Ketiga partai akan berbagi peran melalui pergerakan yang efektif dan efisien.

Selain itu, belasan relawan Anies-Muhaimin juga akan dilibatkan secara langsung dalam susunan tim kampanye AMIN di luar dari struktur formal parpol koalisi. Dengan begitu, lanjut dia, bukan hal mustahil target 52 persen suara kemenangan AMIN di Karawang bisa terwujud.

“Seperti kita tau banyak relawan AMIN juga di Karawang, nanti akan kita kolaborasikan. Yang jelas kita gerakkan semua lini, baik organisasi, jaringan dan personal yang dimiliki ketiga partai untuk mewujudkan kemenangan AMIN,” tandasnya. (*)

Karawang Info Rekomendasi Redaksi

Karawang Info Terkini

© Copyright 2023 Karawang Info Grup Pelita Karawang | All Right Reserved