-->

Senin

Pohon Tumbang, Tiga Rumah Rusak

Pohon Tumbang, Tiga Rumah Rusak

 Akibat hujan deras yang disertai angin kencang, sebuah pohon besar tumbang, menimpa tiga unit rumah warga di Dusun Buwer RT 03/01 Desa Rancajaya Kecamatan Patokbeusi Subang, Senin (4/12/2023).

Pohon Tumbang, Tiga Rumah di Patokbeusi Rusak

Ketua Tagana Dinsos Kabupaten Subang Jajang Abdul Muhaemin mengungkapkan, dalam peristiwa tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa, hanya tiga unit rumah hingga mengalami rusak berat.

"Dalam kejadian tumbangnya pohon besar di Dusun Buwer Desa Rancajaya Patokbeusi, yang menimpa tiga unit rumah milik warga, beruntuk tidak ada korban jiwa akibat kejadian pohon tumbang tersebut, hanya satu kepala keluarga yang kami ungsikan ke rumah saidaramya," ujar Jajang Abdul Muhaemin, Senin (4/12/2023).

Sementara itu, lanjut Ketua Tagana, pihaknya bersama BPBD yang dibantu anggota TNI dan Polri, beserta masyarakat dan aparatur desa langsung melakukan evakuasi pohon besar yang tumbang, yang menimpa tiga rumah tersebut.

"Kami besama BPBD, yang dibantu Anggota Babinsa dan Babinkamtibmsa, serta masyarakat dan aparatur desa berhasil mengevakuasi pohon tumbang tersebut," terangnya.

Jajang Abdul Muhaemin menambahkan, untuk para korban pohon tumbang tersebut, saat ini masih menunggu bantuan logistik kiriman dari BPBD.

"Para korban saat ini tinggal menunggu kiriman logistik kiriman dari BPBD," pungkas Jajang Abdul Muhaemin.(*)

Karawang Info Rekomendasi Redaksi

Karawang Info Terkini

© Copyright 2023 Karawang Info Grup Pelita Karawang | All Right Reserved