-->

Minggu

Di Malam Misa Natal 2023, Polres Karawang Serukan Keharmonisan Umat

Di Malam Misa Natal 2023, Polres Karawang Serukan Keharmonisan Umat

Polres Karawang diwakili Kasatbinmas AKP Iis Puspitaningsih mengimbau, umat Kristiani dan masyarakat luas dalam menyambut natal dan tahun baru 2024, dengan terus menjaga keharmonisan. Serta, turut menjaga kedamaian dan persatuan, Minggu malam (24/12/23).

Foto : Muspida Karawang termasuk kepala Kemenag

“Tentu merayakan Natal bukan semata tentang kebahagiaan dan pesta, namun lebih dalam yakni perwujudan ajaran kasih terhadap sesama manusia,” ungkap AKP Iis Puspitaningsih saat ditemu dalam giat pengamanan Nataru di Gereja Immanuel yang berada di Kertabumi, Karawang Kulon,Karawang Barat.

Dalam kegiatan Pengaman malam misa Natal tersebut, tampak pula montoring dijalankan dari Muspida Karawang di antarnya Bupati Karawang, Ketua DPRD,Kapolres Karawang,Dandim, Asda II, Kepala Kemenag Karawang dan lainnya.

Menurut AKP Iis Puspita, Natal juga mengajarkan tentang cinta, kedamaian, dan pengharapan. Untuk itu Polres Karawang menyerukan umat Kristiani, teruslah menebarkan semangat saling berbagi dan menyayangi satu sama lain.

Foto : AKP Iis Puspitaningsih dan 2 PJU Polres Karawang lainya

“Mari kita doakan hadirnya perdamaian umat di seluruh Karawang bahkan di penjuru dunia, agar Natal tidak kehilangan makna sejatinya,” ujarnya.

Secara khusus, menyambut tahun baru 2024, AKP Iis Pupitaningsih mengajak seluruh masyarakat Karawang menjaga persatuan dan kesatuan Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024, agar masyarakat menggunakan hak pilih secara bijaksana, menjauhkan diri dari konflik dan perpecahan.

“Dengan tetap prioritaskan kepentingan bangsa, mari gunakan hak suara kita dengan bijak pada pesta demokrasi nanti,” ucapnya.

Ia juga mengajak masyarakat Karawang dalam menyambut tahun baru dengan penuh semangat dan sukacita. Serta, optimisme akan hari depan Karawang yang semakin maju dan sejahtera.

“Sekali lagi, selamat merayakan Natal Tahun 2023 bagi umat Kristiani, dan selamat Tahun Baru 2024 bagi kita semua,” pungkas AKP Iis Puspita mengakhir wawancaranya. ()

Karawang Info Rekomendasi Redaksi

Karawang Info Terkini

© Copyright 2023 Karawang Info Grup Pelita Karawang | All Right Reserved