-->

Sabtu

Bareng Yayasan Pelita Karawang, Tim Seismik Pertamina EP Santuni Puluhan Yatim Piatu

Bareng Yayasan Pelita Karawang, Tim Seismik Pertamina EP Santuni Puluhan Yatim Piatu

 Tim Seismik 3D Kepuh Pertamina EP, menyantuni sedikitnya 60 anak yatim piatu di Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran, Rabu (20/12/2023). 

Foto : Kegiatan Santunan Tim Seismik 3D Kepuh Pertamina EP bersama Yayasan Pelita Karawang di Kecamatan Tempuran


Kegiatan yang di gelar di Mesjid Nurul Islam itu, juga di hadiri Ketua Yayasan Pelita Karawang, aparat desa setempat dan segenap pengurus DKM Mesjid. 

Tim Seismik 3D Kepuh Pertamina EP, Muhammad Arrasyid mengatakan, kegiatan santunan ini merupakan satu dari sekian kepedulian sosial pihaknya kepada warga masyarakat Karawang. Melalui anak yatim, pihaknya berharap doa restu dan dukungannya selama bertugas dalam proyek strategis nasional ini, karena proses seismik untuk mendapati gambaran isi perut bumi, khususnya migas terus di lakukan sejumlah tim di 132 Desa yang tersebar di 19 Kecamatan di Karawang.

"Kami haturkan terimakasih kepada masyarakat dan juga para tokoh, juga ketua yayasan pelita Karawang atas semua dedikasinya mendukung dan mensupport kegiatan seisimik, sekaligus juga memohon doa pada anak-anak yatim, semoga kegiatan dan tugas-tugas semua tim selalu diberikan kemudahan dan kelancaran, " Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pelita Karawang, Jaya Kusuma mengapresiasi tim seismik Pertamina EP 3D yang turut serta berkontribusi sosial bagi masyarakat, khususnya kepada anak-anak yatim. Karena, yayasannya selain rutin menggelar santunan setiap Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) maupun saat Ramadhan, juga sukses mengetuk sejumlah donatur dari berbagai elemen keluarga dan masyarakat untuk bersama membantu anak-anak tanpa orangtua lengkap ini. 
Foto : Kegiatan Santunan Tim Seismik 3D Kepuh Pertamina EP bersama Yayasan Pelita Karawang di Kecamatan Tempuran

Karena itu, sebut Jaya, apa yang sudah di amanahkan pihak Pertamina EP berikut Kontraktornya dari PT ELNusa, pihaknya akan jaga dengan baik dan memastikan diri sampai ke semua anak yatim piatu yang sudah terdata dengan rapi. 

"Tentu saja, bantuan yang diberikan kepada anak-anak adalah bisa menjadi wasilah doa untuk kelancaran proses seismik diberbagai tempat dan lokasi di Karawang, " Ungkapnya. (Rd)

Karawang Info Rekomendasi Redaksi

Karawang Info Terkini

© Copyright 2023 Karawang Info Grup Pelita Karawang | All Right Reserved