-->

Minggu

Ada Salam Untuk Para Jomblo di Karawang

 Ada Salam Untuk Para Jomblo di Karawang

Beragam kegiatan diisi masyarakat Karawang ditengah liburan Nataru 2024, bukan saja dijadikan ajang rekreasi dengan sanak-saudara saja, karena ada pula diantaranya dijadikan sebuah momen istimewa seperti yang dijalankan Nendi Rahmatulillah bareng kelurganya.
Foto : Tanda Lamaran Nendi untuk Annisa

Ia adalah salah seorang lelaki yang merupakan warga kabupaten Karawang asli dan bekerja di salah satu bank swasta terkenal di Kota Pangkal Perjuangan.

Di hari Minggu, 24 Desember 2024 sekitar pukul 4 sore, Nendi dan segenap keluarganya menjadikan suasana liburan menjadi momen bahagia untuk melamar kekasih dan calon mantunya 

Nendi dengan senang hatinya berikan tanda cinta untuk kekasihnya yang bernama Annisa.

Diketahui Nendi dan Annisa adalah sepasang kekasih yang berdisiplin ilmu sama bidang ekonomi dan keduanya pun merupakan lulusan Unsika Karawang.

Kabar yang dikabari salah satu anggota kelurga pasangan bahagia ini, katanya acara tunangan atau lamaran antara dua sejoli ini dibiayai oleh Nendi dan Annisa.

Subhanallah, indahnya mereka disaat akan dimulainya rajut kasih sudah bersikap mandiri. Keduanya sudah tak merepotkan lagi kedua pihak, (orang tua masing-masing,red).
Foto: Tamu lamaran di sambut tuan rumah dan para tetangga

Ayo bagi para jomblo di Karawang siapa yang akan menyusul seperti Nendi dan Anisa berikutnya..?

Semangat para jomblo ya demi masa depan bahagia dan cerah..Amin

Karawang Info Rekomendasi Redaksi

Karawang Info Terkini

© Copyright 2023 Karawang Info Grup Pelita Karawang | All Right Reserved