-->

Kamis

Ketua PGRI Subang Tegaskan Netralitas di Pemilu 2024

Ketua PGRI Subang Tegaskan Netralitas di Pemilu 2024

 Ketua PGRI Kabupaten Subang Aep Saepudin menegaskan, PGRI Kabupaten Subang netral dalam pemilu 2024. Karena menurut Aep Saepudin, PGRI merupakan organisasi profesi bukan organisasi politik. Sehingga netralitas PGRI tetap terjaga, baik di pemilu 2024, maupun di pilkada serentak 2024 nanti.

"Saya sudah katakan berkali-kali di beberapa media, bahwa PGRI netral di pemilu 2024," ujar Aep Saepudin kepada RRI di Subang, Jumat (24/11/2023).

Ketua PGRI Subang Tegaskan Netralitas di Pemilu 2024

Netralitas PGRI di pemilu 2024, lanjut Ketua PGRI Kabupaten Subang, PGRI tidak memihak kepada salah satu pasangan calon presiden, atau salah satu caleg, maupun pasangan calon kepala daerah.

"Kita itu independen, tidak bisa memihak kepada siapapun di pemilu 2024 nanti," tegasnya.

Aep menambahkan, PGRI memiliki jargon, PGRI tidak dimana-mana, tetapi PGRI ada dimana-mana. Artinya PGRI hanya berkepentingan dan memiliki tupoksi untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, untuk mencerdaskan bangsa, dan mencetak sdm generasi bangsa yang mumpuni.

"Perlu diingat, bahwa PGRI itu hanya sebuah organisasi perofesi yang memiliki kewajiban dalam mencerdaskan anak bangsa, sekaligus mencetak sdm anak bangsa yang mumpuni," tandas Aep Saepudin.(*)

Karawang Info Rekomendasi Redaksi

Karawang Info Terkini

© Copyright 2023 Karawang Info Grup Pelita Karawang | All Right Reserved