-->

Senin

Ketua KPU : Peserta Pemilu Komitmen Laksanakan Kampanye Sehat

Ketua KPU : Peserta Pemilu Komitmen Laksanakan Kampanye Sehat

 Para peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah berkomitmen untuk melaksanakan kampanye yang sehat. Hal ini disampaikan, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asy’ari. 

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asy’ari.

“Baru saja kita saksikan telah meneguhkan niat dan menyatakan sikap untuk bersama-sama untuk menyelenggarakan pemilu berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Begitu pula dengan komitmen yang dinyatakan para peserta pemilu untuk melaksanakan pemilu yang sehat ,” kata Hasyim Asy’ari dalam sambutannya di Acara deklarasi pemilu damai 2024 di Jakarta, Senin (27/11/2023).

Nantinya, kata Hasyim, para peserta pemilu 2024 akan mempromosikan dan menunjukan hal baik terkait diri masing-masing. Menurut Hasyim, pada dasarnya kampanye pemilu merupakn upaya untuk meyakinkan pemilih agar memilih peserta pemilu. 

“Kami yakin sebagaimana yang tertera di salah satu simbol yang digunakan oleh KPU. Yakni bahwa pemilu sebagai sarana integrasi bangsa,” ucapnya. 

Sebelumnya, para peserta pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden mengucapkan deklarasi pemilu damai 2024. Deklarasi ini disampaikan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.(*)

Karawang Info Rekomendasi Redaksi

Karawang Info Terkini

© Copyright 2023 Karawang Info Grup Pelita Karawang | All Right Reserved