-->

Kamis

HUT PGRI 78 Cilamaya Kulon, Dari Pengajian Berjamaah Hingga Jalan Sehat Berhadiah

HUT PGRI 78 Cilamaya Kulon, Dari Pengajian Berjamaah Hingga Jalan Sehat Berhadiah

 Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 78 di gelar Cabang Cilamaya Kulon, Kamis (23/11/2023). 

Foto : Kegiatan Puncak HUT PGRI Cabang Cilamaya Kulon, Ratusan Guru Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Puluhan Doorprize


Selain pengajian berjamaah yang di isi dengan dzikir, doa dan tausiyah agama pada Selasa (20/11/2023) kegiatan juga di isi dengan kegiatan jalan sehat berhadiah puluhan doorprize yang di suguhkan bagi para guru tingkat SD, SMP hingga SMA/SMK se Kecamatan Cilamaya Kulon. 

"Kegiatannya ada 2, yaitu pengajian dan hari ini jalan sehat berhadiah bersama para guru. Semuanya di kemas untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan para guru di Cilamaya Kulon, " Kata Panita HUT PGRI Cilamaya Kulon, Nur Syahroni S.pd.

Sementara itu, Ketua PGRI Cabang Cilamaya Kulon Hasan S.Pd mengungkapkan, selain mempersiapkan puncak hari guru tingkat kabupaten dengan jumlah 200 orang dari Cilamaya Kulon, pra pelaksanaan pihaknya helat dahulu perayaan HUT guru di tingkat Kecamatan. Selain pengajian yang di kemas lewat dzikir, doa dan taushiyah agama yang penuh harap diberikan keberkahan lahir batin dan keselamatan bagi para guru, kegiatan juga di isi dengan jalan sehat dengan semua guru-guru se kecamatan Cilamaya Kulon pada Kamis ini. Bahkan, selain di suguhi beragam dooprize seperti sepeda gunung dan lemari es, para guru juga secara gratis di layani pemeriksaan kesehatan hasil kemitraan PGRI Cilamaya Kulon dengan RS Amanda Mitra Keluarga Lemahabang di tempat acara. 

Foto : Kegiatan Puncak HUT PGRI Cabang Cilamaya Kulon, Ratusan Guru Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Puluhan Doorprize

"Di lepas langsung Camat Cilamaya Kulon pak Dudi Alexandri dan didampingi Pengurus DPD PGRI Karawang Pak Waya, Alhamdulillah jalan sehat dengan rute Kantor PGRI - Pasirkukun berjalan lancar dan tertib, " Ungkapnya. 

Dirinya berharap, lewat peringatan hari guru ini, semua stakeholder bisa merefleksikan peran-peran penting para guru dalam menopang kemajuan berbangsa dan bernegara lewat pendidikan regenerasi anak-anak, untuk masa depan yang lebih baik.
"Dirgahayu PGRI dan terus jaya para guru-guru, " Serunya. 

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut, Pengurus DPD PGRI Karawang, Direksi PT BPR Karawang Jabar, Managemen RS Amanda Mitra Keluarga serta Koorwilcambidik dan Muspika Kecamatan Cilamaya Kulon. (Rd)

Karawang Info Rekomendasi Redaksi

Karawang Info Terkini

© Copyright 2023 Karawang Info Grup Pelita Karawang | All Right Reserved