-->

Kamis

Atasi Kekeringan, PT Indocement Terus Salurkan Bantuan Air Bersih

Atasi Kekeringan, PT Indocement Terus Salurkan Bantuan Air Bersih

Semangat Berbagi terus digulirkan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Pabrik Palimanan - Cirebon. Kali ini menyalurkan bantuan air untuk warga yang kekurangan air Bersih di wilayah Gempol dan warga blok Kedung Kijing desa Palimanan barat. Warga pun sumringah dan merasakan sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih yg di datangkan dari PT Indocement.

Apalagi musim kemarau yang berkepanjangan dan dampak dari elnino saat ini sangat di rasakan oleh warga yang ada di sekitar kecamatan Palimanan hingga wilayah Gempol. 
Atasi Kekeringan, PT Indocement Terus Salurkan Bantuan Air Bersih

Untuk mengatasi kesulitan warga tersebut, PT Indocement Komplek Pabrik Cirebon melalui Corporate Social Responsibility (CSR) pada Kamis (23/11/2023) menyalurkan bantuan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. 

"PT Indocement melalui CSR ini memberikan bantuan semenjak tahun 2017 sampai sekarang rutin setiap hari di kala musim kemarau panjang seperti ini, di 6 desa binaan yakni Cikesal Palimanan Barat, Kedungbunder Ciwaringin Walahar dan Cupang, Semua pun berproses untuk bisa menyalurkan bantuan air bersih tersebut demi masyarakat," ujar Corporate Social Responsibility (CSR), Rita Widjaya.

Bukan cuma di blok kedung kijing dan pasuketan palimanan barat, PT Indocement juga memberikan bantuan air bersih di desa Kedung bunder RW 01 blok Pejagan Asem Barat, Tengah, Timur dan Selatan, RW 06 blok Ciliwung, serta pondok pesantren Al Bahjah desa Ciwaringin. Kegiatan bantuan pengiriman air bersih ini di lakukan setiap hari oleh PT Indocement, sedangkan di pondok pesantren Al bahjah desa Ciwaringin dilakukan seminggu sekali di setiap hari Jumat.

"Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan  terhadap kesulitan warga sekitar perusahaan yang mengalami krisis air bersih dan di harapkan kegiatan ini dapat membantu warga," ucap Rita.(*)

Karawang Info Rekomendasi Redaksi

Karawang Info Terkini

© Copyright 2023 Karawang Info Grup Pelita Karawang | All Right Reserved