-->

Kamis

Akhir November, Kemenag Karawang Lepas Jemaah Umroh PT BBA Indonesia Karawang

Akhir November, Kemenag Karawang Lepas Jemaah Umroh PT BBA Indonesia Karawang

 Kasie Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kementrian Agama (Kemenag) Karawang, H Iwan Suryawan bersama Direktur PT Bank Bunyamin Attarbiyyah (BBA) Indonesia Karawang, resmi melepas 19 jemaah umroh, Rabu (28/11/2023). 

Foto : Kegiatan Pemberangkatan Jemaah Umroh PT BBA Indonesia bersama Kasie PHU Kemenag Karawang


Keberangkatan para tamu Allah asal Kecamatan lintas Karawang ini, ikut di hadiri sejumlah sanak keluarga dan masyarakat sekitar di lingkungan komplek pondok pesantren Attarbiyyah, Desa Ciwulam Kecamatan Telagasari.

"Keberangkatan jemaah umroh 28 November - 10 Desember 2023 imi adalah merupakan keberangkatan akhir ditabun 2023 setelah sebelumnya PT BBA juga melayani keberangkatan dan proses ibadah umroh di tanah suci ratusan orang di bulan-bulan sebelumnya. Alhamdulillah, keberangkatan para jemaah ini, di hadiri dan di lepas langsung Kasie PHU Kemenag, H Iwan Suryawan sekaligus penyerahan sertifikat akreditasi  BBA Indonesia di lingkungan komplek pesantren Attarbiyyah, Ciwulan, " Kata Dirut PT BBA Indonesia, H Miftah Baedarus Murtadho.

Foto : Kegiatan Pemberangkatan Jemaah Umroh PT BBA Indonesia bersama Kasie PHU Kemenag Karawang

Jemaah yang di berangkatkan sendiri, sambung Miftah, berasal dari Kecamatan Lemahabang Wadas, Desa Cariumulya Kecamatan Telagasari, Belendung Klari, Lamaran Karawang Timur, kalihurip Lamaran, hingga Campaka Purwakarta. Pihaknya, selalu memastikan pelayanan terbaik bagi jemaah baik saat pemberangkatan, proses ibadah di tanah suci maupun kepulangannya dengan sepenuh hati. Walaupun jemaah saat ini yang di berangkatkan hanya 19 orang, namun BBA Indonesia tidak melakukan konsorsium dengan travel lain.

"BBA Indonesia tidak melakukan konsorsium dengan travel lain, tetap memberangkatkan walaupun 19 orang jemaah secara mandiri, terjamin aman dan pelayanan terbaik, " Ujarnya. (Rd)

Karawang Info Rekomendasi Redaksi

Karawang Info Terkini

© Copyright 2023 Karawang Info Grup Pelita Karawang | All Right Reserved