Wabup Minta Ibu Hamil Positif Covid_19 di Prioritaskan Penanganan Medis -->

Wabup Minta Ibu Hamil Positif Covid_19 di Prioritaskan Penanganan Medis

KABAR KARAWANG
Jumat

Wakil Bupati Karawang H Aep Saepulloh menghela nafas saat mendengar adanya ibu hamil positif Covid-19 meninggal dunia di Cilamaya Wetan. Dirinya berharap kejadian semacam ini tidak sampai terulang dan harus saling di koordinasikan. 


"Apa? Meninggal dunia? innalilahi, itu di rumah atau di rumah sakit ? Hamilnya sudah bulan tua atau belum? Yang kaya begini nih, jangan sampai terulang, harus segera di upayakan dan di prioritaskan semua pihak, baik IGD Rumah Sakit maupun Puskesmas, " Pinta Aep. 

Diakui Aep, ibu hamil terdampak positif covid sampai meninggal dunia, menjadi keprihatinan mendalam baginya, karena terjadi di dua desa di Cilamaya Wetan. Karenanya ia harap, Pihak Rumah Sakit maupun Puskesmas dan juga kades kiranya bisa memberikan edukasi soal kehamilannya yang resisten maupun tidak, sehingga ini harus bisa segera tertangani dengan baik saat terkonfirmasi Covid_19. "Pihak medis harus mampu memberikan edukasi kepada masyarakat dan keluarga ibu hamil saat terkonfirmasi Covid_19 soal penanganannya, jangan sampai terlambat, " Ujarnya. (Rd)

X
X
close