Waspada, Di Kabupaten Karawang Penyebaran Virus Corona Sudah Luar Biasa Menakutkan, Ini Faktanya -->

Waspada, Di Kabupaten Karawang Penyebaran Virus Corona Sudah Luar Biasa Menakutkan, Ini Faktanya

KABAR KARAWANG
Rabu

Hati-hati warga Karawang untuk penyebaran virus covid jangan dianggap barang sepele atau apatis informasi yang disebarkan oleh dinas kesehatan dan pihak terkait termasuk desa.
Foto ilustrasi

Pasalnya,penyebaran makin menggila juga masif di Kabupaten Karawang dalam 10 terakhir.

Meledaknya penyebaran virus membuat sejumlah pihak termasuk Pemkab Karawang kalang-kabut karena melangitnya angka terpapar virus juga banyaknya tenaga kesehatan terpapar virus Corona.

Pemkab Karawang sudah mengambil langkah konkrit antisipasi masalah dengan menjadikan kembali hotel sebagai tempat isolasi bagi yang terpapar dan memperpanjang masa berlaku PPKM Mikro.Tak hanya itu, Pemkab setempat menyampaikan saat ini sudah penuhnya pula rumah sakit swasta dan negeri sebagai tempat perawatan medis bagi yang terinfeksi.

Untuk hari ini saja, melansir data dari Dinkes Kabupaten Karawang tertuliskan sebanyak 175 orang terpapar baru dengan total terkompirmasi selama pandemi sebanyak 21.436 kasus dengan masih menjalani perawatan medis sebanyak 795 orang dan isolasi mandiri 595 orang sedangkan angka kesembuhan hanya 106 orang per hari ini, Rabu,16/6/2021)

Data terbaru Kasus Covid-19 di Karawang

Lalu untuk data yang telah meninggal dunia akibat terpapar corona mencapai angka 675 orang.***red

X
X
close