Wabup Jumatan Bersama Warga Pejaten Desa Dawuan Tengah, Cikampek -->

Wabup Jumatan Bersama Warga Pejaten Desa Dawuan Tengah, Cikampek

KABAR KARAWANG
Jumat

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE., didampingi sejumlah Kepala OPD melakukan shalat Jumat bersama warga di Masjid Jamatul Ichwan, Pejaten Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Jumat (18/6).


Usai shalat Jumat, Wabup Aep melakukan ramah tamah dengan warga. Dalam kesempatan tersebut ada beberapa poin penting yang disampaikan Wabup kepada warga. Terutama terkait kedisiplinan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktifitas di luar rumah, mengingat penyebaran covid 19 pasca lebaran kemarin naik cukup signifikan.

Wabup menjelaskan, setiap harinya kasus covid 19 di Karawang terus meningkat. Termasuk tenaga kesehatan mulai banyak yang terpapar covid 19. Bahkan, ruang isolasi di rumah sakit daerah dan swasta juga mulai terisi penuh. Sudah semestinya warga atau masyarakat Karawang harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, sebelum shalat Jumat, pemerintah kabupaten membagi-bagikan masker kepada warga untuk dikenakan bagi yang belum menggunakan masker. Selain itu, jarak shaf juga diatur agar tidak terlalu rapat.

Kegiatan ini merupakan program Wabup setiap minggunya untuk shalat Jumat bersama warga di beberapa masjid secara bergantian, sekaligus melakukan sosialisasi berbagai kebijakan pemerintah yang perlu diketahui dan dilaksanakan masyarakat.***ts

X
X
close