Genting! Virus Corona Sudah Gila , Bupati Cellica Mohon Teramat Sangat Perkara Ini Kepada Masyarakat Karawang -->

Genting! Virus Corona Sudah Gila , Bupati Cellica Mohon Teramat Sangat Perkara Ini Kepada Masyarakat Karawang

KABAR KARAWANG
Rabu

Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana berkeluh kesah diakun instagramnya Rabu (23/6). Dia meminta masyarakat untuk patuh protokol kesehatan (Prokes) ditengah wabah Covid_19 yang semakin tinggi di Karawang.

Bahkan, Cellica menuliskan kata " Memohon" berulang kali yang ditujukan kepada masyarakat.


Cellica meminta kepada seluruh masyarakat Karawang, untuk kerjasama memutus mata rantai covid_19. " Dengan sangat kami mohon kerjasamanya, " Tulis Cellica.


Diakui Cellica, saat ini jumlah kasus terkonfirmasi perharinya sangat tinggi di Karawang, tempat tidur rumah sakit sudah sangat penuh, ICU, HCU pun penuh semua. Saudara-saudara kita sampai harus antri untuk mendapatkan perawatan intensif. Bahkan, angka kematianpun semakin hari semakin meningkat. Penularannya pun sangat cepat, baik yang terjadi di cluster keluarga, perkantoran dan perusahaan.

Unggahan Cellica di Akun Instagram Miliknya

"Jadi kami mohon dengan sangat untuk sebentar saja menahan diri berkumpul di tempat-tempat keramaian. Dan mohon maaf, karena kami sayang kepada masyarakat kami, jadi kami tutup sementara fasilitas publik sampai semuanya terkendali dengan baik, " Ujarnya. (Rd)

X
X
close