Gawat ! Diduga Terjadi Klaster DPRD di Karawang -->

Gawat ! Diduga Terjadi Klaster DPRD di Karawang

KABAR KARAWANG
Senin

Penyebaran virus corona masih terjadi di Kota Pangkal Perjuangan. Pemerintah Kabupaten Karawang rupanya mulai kewalahan mengatasi Covid-19. Rumah sakit swasta dan milik pemerintah sudah penuh jadi tempat isolasi masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19.

Bahkan bukan masyarakat saja yang terkonfirmasi positif. Kini wakil rakyat yang duduk di kursi parlemen pun mengalami hal sama.

Informasi yang dihimpun dari narasumber yang dapat dipertanggungjawabkan, beberapa Anggota DPRD Karawang positif Covid-19. Diduga pasca kunjungan kerja ke luar daerah hingga terpapar virus corona.

Keberangkatan wakil rakyat kunjungan ke luar kota diduga sembunyi-sembunyi, karena khawatir diketahui publik. Akhirnya keberangkatan ke luar daerah itu titik kumpul di sekitar Kodim 0604 Karawang. Yang awalnya di sekitar Jalan Lingkar Tanjungpura-Klari.

Akibat terpapar Covid-19 itu tak hanya wakil rakyat saja yang positif Covid-19. Beberapa pegawai Setwan DPRD pun mengalami hal sama. Sehingga perlu tracking di gedung putih tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui ponsel selularnya, Sekretaris DPRD Karawang Uus Hasanudin belum memberikan keterangan banyak. Pihaknya hanya menjawab akan melakukan tracking terlebih dahulu.

“Nanti ya a hari Rabu (23/6/2021). Lagi tracking dulu,” kata Uus lewat pesan WhatsAap.

Gedung DPRD KABUPATEN KARAWANG

Meski banyak yang positif Covid-19, informasinya pegawai DPRD masih melangsungkan kerja tatap muka. Yang seharusnya kerja jarak jauh atau Work From Home (WFH). Namun disayangkan, Sekwan Uus Hasanudin tidak menjawab pertanyaan tersebut.(red)

X
X
close