Di Kabupaten Per 12 Juni 2021 , Kasus Terkonpirmasi Positip Terinfeksi Covid-19 Jumlahnya Meledak -->

Di Kabupaten Per 12 Juni 2021 , Kasus Terkonpirmasi Positip Terinfeksi Covid-19 Jumlahnya Meledak

KABAR KARAWANG
Sabtu

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.KK menyampaikan kasus harian penyebaran virus corona di Karawang meningkat. (12/6/2021)?


Baru-baru ini, kembali ditemukan klaster industri di salah satu perusahaan di wilayah Karawang. Fitra memaparkan, dari 141 karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut, 60 karyawan positif Covid-19. Dari 60 karyawan yang positif itu, semuanya menjalani isolasi mandiri.



"Tidak ada yang dirawat. Mereka isolasi mandiri dengan dipantau oleh petugas satgas setempat. Dan untuk keperluan obat-obatan dikirim dari Puskesmas," kata Fitra.


Untuk mengantisipasi semakin menyebarnya Covid-19, keluarga yang kontak erat sudah ditracing oleh petugas Puskesmas setempat dengan melakukan pengambilan sampel antigen.

Sementara, diketahui berdasarkan data kasus baru di Karawang,Dinkes Kabupaten melansir terjadi ledakan angka bagi yang terkonpirmasi virus Corona dengan angka cukup kagetkan banyak pihak.


Per tanggal 12 Juni 2021,untuk yang terkonpirmasi positip terpapar sebanyak 203 kasus dari total selama pandemi COVID-19 berjumlah total 20.824 kasus. Dengan angka kesembuhan sebanyak 19.066 kasus dan terdata meninggal dunia sebanyak 667 orang.***red


Untuk lebih lengkapnya silakan lihat gambar diatas!

X
X
close