Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Acara Selamatan Dimulainya Sumarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet -->

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Acara Selamatan Dimulainya Sumarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet

KABAR KARAWANG
Jumat

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh menghadiri acara 
Selamatan Dimulainya Sumarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet, Kamis (3/6/2021) siang.

Bupati mengucapkan selamat atas pembangunan kompleks mall tersebut dan menilai pemilihan lokasi di Karawang sangat tepat karena Kabupaten Karawang memiliki lokasi strategis.

"Proyek strategis nasional di Kabupaten Karawang ada yang tengah berjalan dan insya allah adapula yang akan berjalan di tahun-tahun berikutnya," ucap Bupati.


Bupati merasa bangga karena mendengar kabar jika pembangunan Sumarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet di Karawang adalah yang pertama di Indonesia.

"Yang pertama di Indonesia dan dibangun di Karawang. Mudah mudahan menjadi percepatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Karawang," ucapnya.

Sementara itu, Herman Nagaria selaku Direktur Summarecon mengungkapkan, pengalaman Summarecon selama lebih dari 30 tahun dalam mengelola pusat komersial telah menghadirkan beragam produk inovatif yang selalu dekat dengan konsumen. 

"Kini untuk pertama kalinya, Summarecon akan menghadirkan sebuah konsep terbaru dalam rangkaian acara Selamatan Dimulainya Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (SVJLO)," ungkapnya.

Ia menjelaskan, konsep luxury outlet ini menjadi yang pertama akan dikembangkan oleh Summarecon seiring dengan konsumsi kelas menengah atas yang tetap terjaga. Mengambil lokasi di lingkar luar kota Jakarta tepatnya di kawasan Summarecon Emerald Karawang, komplek komersial ini memiliki lokasi strategis dan konsep open air dengan desain arsitektur yang terinspirasi dari beragam bangunan di Eropa seperti Italia dan Perancis.***dis

X
X
close