Bank BJB Donasikan Satu Unit Mobil Ambulance kepada Ponpes Sumber Barokah -->

Bank BJB Donasikan Satu Unit Mobil Ambulance kepada Ponpes Sumber Barokah

KABAR KARAWANG
Jumat

Bank BJB Karawang menyalurkan program Coorporate Social Responsibility (CSR) dengan mendonasikan satu unit mobil ambulance kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Sumber Barokah di Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur, Jumat (4/6/2021) sore.

Mobil Ambulance disalurkan untuk membantu warga pesantren dan masyarakat di sekitar pesantren yang membutuhkan penanganan kesehatan darurat.

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyambut baik pemberian mobil ambulance ke Ponpes oleh Bank BJB. Mobil ini akan dimanfaatkan oleh pengasuh pondok pesantren dan santri saat ada hal-hal yang tidak diinginkan terkait masalah kesehatan.

"Bantuan ini diserahkan sebagai wujud kepedulian Pemkab dan Bank BJB kepada masyarakat, harapan kami semoga mobil ambulance ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup khususnya di bidang kesehatan, dan utamanya yang sedang dialami sekarang yaitu pandemi COVID-19, semoga ambulance ini dapat membantu mobilisasi warga masyarakat sekitar bila sewaktu -waktu dibutuhkan" ungkap Bupati Cellica usai memberikan secara simbolis kunci mobil ambulance kepada Pimpinan Ponpes Ir. H. Mustaghfirin.

Sementara Ketua Ponpes  Ir. H. Mustaghfirin. mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan Bank BJB. Pihaknya berjanji akan memaksimalkan bantuan ambulance gratis tidak hanya untuk keperluan internal pondok pesantrennya, melainkan untuk masyarakat luas.

"Kami selaku ketua ponpes mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR ambulance, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik dan barakah. Meski bantuan ini diberikan kepada Ponpes tentu kami selaku yang mendapat mandat, ambulance akan dipergunakan untuk kegiatan kemanusiaan, Tidak hanya ponpes saja, akan tetapi kepada masyarakat umum khususnya warga sekitar yang memerlukan, kami siap melayani," ujarnya.***

X
X
close